Skip to content

Artikel ku masuk halaman pertama google

Juni 27, 2013

Ini sebenarnya adalah kabar gembira bagi saya karena ada satu buah artikel yang masuk ke halaman pertama google.arikel ii adalah artikel yang pertama kali aku buat di blog ini. Dan saya juga ngak nyangaka kalau artikel ini bakalan masuk di halaman pertama google, karena semua artikel saya selalu masuk di halaman google yang paling akhir kecuali yang satu ini nih. bahkan rangking blog aku ini di alexa adalah 14.652.228 (empat belas juta enam ratus lima puluh dua dua ratus dua puluh delapan) sungguh angka yang yang sangat banyak bukan. oh ya sampai lupa kalau mau lihat artikel nya silakan di sini . kalau yang mau lihat lewat google silakan cari dengan keyword (blogku tidak ada pengunjung sama sekali, blog yang tidak ada pengunjung ama sekali)

Bagaimana sudah dilihatkan? memang sih artikel yang aku tulis itu sebenarnya tidak bermutu. Tapi saya sendiri juga tidak tahu kalau artikel saya itu dapat berada di halaman pertama google, karena sebenarnya artikel itu saya tulis dengan tujuan untuk berbagi bukan untuk mendapatkan pengunjung tapi kalau mau lihat artikel yang saya tujukan untuk pengunjung silakan pergi ke home page blog ini di https://lalumakan.wordpress.com.

mengenai berhasilnya artiekl tersebut mungkin di sebabkan oleh beberapa hal sebagai berikut.

1. dalam menulis hati harus dalam keadaan gembira. insyaallah dengan keadaan yang gembira artikel yang kita tulis juga bagus.

2.dalam menulis kita di larang copi paste dan gunakan lah bahasa kita sendiri, mungkin itu juga yang menyebabkan artikel saya mampu menduduki posisi di halaman pertama google.

3.jangan terlalu bingung dengan tehnik seo karena jika kita tidak menguasai tehnik yang belum kita bisa dan kita memaksakan menggunakan nya itu justru akan membuat tulisan kita berantakan.

sampai di sini cerita saya jika ada kurang lebihnya saya mohon maaf.

From → Artikel

6 Komentar
  1. memang jika pake layanan hosting atau domain dari negara sendiri contohnya blogspot atau woldpress artikel kita mudah terindeks di google mas..’ beda jauh sama Mywapblog yang aku pake. Harus nunggu persaingan begitu ketatnya.

    Artikel yang bagus adalah hasil karya sendiri., kebanyakan 60% pengguna blog masuk dalam kerangka Copas. Termasuk aku sendiri juga suka kopas. Ini aja artikelmu jika diperkenankan ak aku copas sekalian.:D:D:Dwwkwkwkwk

    Salam sehat dan sukses selalu sahabatku…

    http://bathikmadrim.pun.bz/aplikasi-bbm-palsu-tipu-100-ribu-penggun.xhtml

  2. Terima kasih gan, sangat bermanfaat.
    kunbal http://uknow.mywapblog.com

  3. Ya..setuju sekali…yang penting kita fokus membuat artikel dengan hasil pikiran sendiri, tanpa copas. Untuk teknik SEO dan segalanya, mengikuti saja…:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: