Skip to content

”Cerita blogku” tidak ada pengunjung sama sekali

Mei 28, 2013

assalamualaikum

Sebenernya saya menulis artikel ini hanya ingin menyampaikan kesedihan saya saat ngeblog karena tidak ada pengunjung satupun di blogku ini, semoga aja tulisan ini ada yang membacanya walaupun satu orang. saya itu sudah pernah membuat sampai tiga blog yang pertama itu di mywapblog, kedua di wordpress, yang ketiga di wordpress lagi.

1.Mywapblog

cerita ane ya di mywapblog itu sangat menyedihkan saya itu saat membuat artikel tuu masih menggunakan HP jadul,udah gitu selalu kehabisan pulsa, esoknya eee ditengok tidak ada pengunjung sama sekali, tapi ane nggak pernah nyerah loo saya terus membuat artikel walaupun artikelnya tidak bermutu dan masih tidak teratur.

kemudian keesokan harinya ane tengok lagi eeeeee rupanya masih aja tidak ada pengunjung sampai sampai ane banting HP, tapi tidak dilantai ane bantingnya si di tempat tidur takut rusak eman eman masih bisa di gunakan untuk smsann kan. udah lanjut lagi setelah itu ane bangkit dengan mencari berbagai informasi di mbah google dan akhirnya ketemu banyak informasi tentang ilmu SEO ,cara cara menulis artikel,dan masih banyak lagilah.Setelah menemukan berbagai informasi tersebut saya menulis lagi tapi kebanyakan masih cerita-cerita tapi ceritanya sangat bermanfaat lhoo misalnya cerita nabi Isa as,cerita pemimpin islam,lainnya ane lupa karena udah lama banget.

Tapi sayang keesokan harinya ane tengok lagi masih aja nggak ada pengunjung sama sekali hingga akhirnya ane berhenti ngeblog tapi dalam hati kecilku masih ada harapan dan ane mempunyai ide untuk membiarkan blog beberapa hari untuk mendapatkan pengunjung.Setelah beberapa hari  blog di  biarkan ane membukanya lagi, saat mau buka tuu blog jantung ane kayak mau copot saat udah terbuka eee ternyata masih sama nggak ada pengunjungnya, hingga akhirnya ane memutuskan untuk tidak ngeblog.

2.Wordpress pertama

Nah cerita ane ngeblog nggak sampai di situ aja setelah saya di belikan laptop oleh orang tua ane , ane akhirnya ngeblog lagi dengan harapan tidak seperti yang di Mywapblog karena ane udah mempunyai alat yang mendukung, dengan laptop yang ane punyai ane langsung membuat blog di wordpress tapi tidak di sangka sangka tampilanNya sungguh berbeda saat ngeblog di MWB dan saat itu pula ane langsung mencari tau di mbah google bagaimana cara mensetting tampilan blog , cara membuat link ,cara menyisipkan gambar, dan masih banyak lagi. setelah tuu ane membuat sebuah postingan di blog baru tersebut tapi blog tersebut juga masih belum bisa memenuhi kehendak saya kare masih same aje ama MWB ngak ade pengunjungnye, Hingga akhirnya ane tinggalin tu blog setelah beberapa bulan ane tinggalin ane ingin menjenguknya lagi karena ane udah punya ide untuk mengelola sebuah blog tapi nggak di sangka sangka ane lupa username dan passwordnya dan E-mailnya pula hingga akhirnya ane bener bener tinggalin tu blog, kalo ada yang berminat untuk melihatnya bisa klik disini tapi tanpilannya masih sangat sederhana dan postingannyya pun masih sangat sedikit.

3.Wordpress kedua

Karena ane lupa username dan passwordnya akhirnya ane  membuat blog lagi  dan inilah blog yang ane buat dengan postingan ini sebagai artikel pertama yang ane buat . dan ane sangat berharap artikel ini banyak yang baca.

udah yaa ceritanya semoga cerita ini dapat bermanfaat danjuga menambah motivasi kalian untuk tidak pernah menyerah karena gagal

karena tidak ada kesuksesan karena takut gagal.wassalamuaalaikum

From → Artikel

One Comment
  1. Hai mb tw mas y, nich aq mampir. Aq baru punya blok. Mw cari tw tentang posting pertama. Kenalan y? Bantu aq.🙂

Tinggalkan Balasan

