Skip to content

Menghilangkan amarah dengan wudhu

Juni 9, 2013

Assalamualikum

wudhu

Sebagai manusia kita semua  pasti pernah mengalami marah dan pada saat itu juga secara tidak sadar kita sedang di rasuki syetan. Kadang saat kita marah secara tidak sadar kita memarahi orang yang berada di dekat kita,menendang meja, menendang kursi,membanting hp dll.untuk mengatasi kemarahan tersebut saya mempunyai trik yang sangat jitu yaitu dengan wudhu. apa dengan wudhu? benar karena wudhu akan menghilangkan hawa nafsu dan juga mengusir syetan yang merasuki jiwa kita.Pertama tama kalian ambillah air wudhu dengan wudhu kemungkinan amarah akan reda.

Tapi bagaimana kalau setelah wudhu masih tetep marah marah? jika kalian sudah berwudhu tapi masih tetap marah maka duduklah insyaallah dengan duduk amarah akan berhenti. tapi bagaimana jika sudah duduk tapi masih tetap marah marah dan kursinya malah di banting dan rusak? itu sudah gawat, tapi tenang saja masih ada satu trik yang sangat manjur yaitu berbaringlah di atas tempat yang nyaman insyaallah dengan ini amarah akan hilang. APA masih marah? nggak apa apa biarkan aja dia marah marah sendiri si atas tempat tidur mana mungkin dia akan banting tempat tidur kalau di coba pasti nanti juga akan bosan sendiri karena nggak kuat banting.

Bagaimana apakah amarahnya sudah reda? jika amarahnya sudah reda maka cepat cepatlah mengucapkan istigfar dan mohon ampunan kepada allah tentang perbuatan kita yang tidak selayaknya tersebut.

Jika di rasa artikel ini menarik mohon berikanlah komentar di bawah dan juga share artikel ini untuk teman teman.

Wassalamualaikum.

From → Artikel

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: