Skip to content

Cara paling ampuh burning file tanpa software

Juni 8, 2013

Assalamualaikum

Kalian semua pasti sudah tau dong tentang burning ? HAAA ADA YANG BELUM. Ngak apa apa saya beritahu ya burning itu proses pemindahan atau pengcopian file dari komputer ke kepingan cd. Mungkin kalian pernah berfikir deh bagaimana sih cara burning file tanpa software soalnya burning pakai software itu rumit. Kalau yang mau tahu silahkan baca terus artikel ini sampai akhir. Ini dia langkah langkahnya.

1.Masukkan cd kosong kalian kedalam dvd drive.

2.Kemudian akan ada notifikasi seperti ini.

Captureyt

3.Kemudian klik aja Burn files to disk, dan akan muncul notifikasi seperti ini.

Capture

4.Kemudian pilih aja with a CD/DVD player.

5.Kemudian cari file yang ingin di burning kemudian copi dan pastekan di drive F

6.Kemudian setelah di paste klik kanan pada Drive F kemudian pilih burn to disk

Capturee

7.Kemudian klik next dan next hingga muncul gambar seperti ini

Captureu

8.Dan tunggu sampai proses selesai.

9.kemudian secara otomatis DVD dvive akan terbuka.

10.Nah langkah yang terakhir adalah mengecek apakah file telah benar benar terburning yaitu dengan memasukkan cd kedalam dvd drive lagi.

Bagaimana mudah bukan memburning file tanpa software,jika di rasa artikel ini menarik berikanlah komentar dibawah dan jangan lupa share ke teman teman yaaa.

Wassalamualaikum

From → Artikel

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: